Selasa, 04 Agustus 2015

Cristal X gratis ongkos kirim

Cristal X gratis ongkos Kirim
 Rp. 200.000,-








Cristal X dibuat darti mineral alami yang berfungsi membantu membunuh bakteri, virus dan kuman penyakit. menghilangkan bau, merapatkan dan melenturkan Miss V. 

 Komposisi Ctistal X :
 piper betle leaf oil, euchema spinosum extract, potassium alum sulfide, aloe extract vera, CL 42090, aqua water

Piper betle leaf oil, (Minyak Siurih), daun sirih berfgungsi sebagai anti mikroba, anti jamur yang menyebabkan keputuhan dan merupakan anti septik alami

Aloe Vera, Merupakan nama lain dari lidah buaya, dimana salah satu kandungan di dalamnya berupa lecithin yang berfungsi untuk meningkatkan kekebalan tubuh, dan berfungsi merangsang sel-sel kekebalan tubuh untuk membunuh sel-sel kanker.

Euchema Spinosum/rumput Laut, Rumput laut di manfaatkan dalam dunia kedokteran dan farmasi antara lain sebagai bahan anti biotik terdapat pula kandungan vitamin A, vitamin E, Vitamin C, dan selenin yang mempunyai efek antyi oksidan.

Potassium Alum Sulfide, atau lazim disebut tawas. Karena merupakan pembentuk koloid, maka sifat yang sangat penting pada tawas adalah adsorpsi. Tawas dapat mengadsorpsi kotoran, racunm, dan lainnya. Tawas bisa digunakan untuk menghilangkan bau badan atau anti-deodorant.

Cara pakai Cristal X

-  Basahi crtistal X dengan Air

- Oleskan Crtistal X disekitar bibir vagina sehabis mandi,

- Bersihkan Crtistal X dan simpan di tempat yang kering

- Dosis pakai 1-2x sehari tiap habis mandi.

 Cristal X ini merupakan Cristal X asli, karena asli dari member NASA, distrtibutor resmi Cristal X. ada dua gambar hologram segi empat, yaitu pertama hologram gambar IRU (PT.INDO RAYA UTAMA) manufacture Cristal X dan hologram NASA ( Natural Nusantara), distributor resmi Cristal X, ada gambar hologram bintang-binta di setiap sisi kemasan, ada hologram halal dari MUI.

silahkan pesan,,,

 kami menyediakan Cristal X dengan Harga Rp. 200.000 dan gratis ongkos kirim
 untuk pemesanan cukup sms ke nomor, 082394998333,.. dan akan di beritahukan nomor rekening transfer,, atau kontak BBM 56CCFFF7..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar